Menu

Mode Gelap

News · 3 Jul 2022 13:09 WIB ·

Hands-on ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300): Harga Netbook-Tablet Rp 9 Juta


Hands-on ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300): Harga Netbook-Tablet Rp 9 Juta Perbesar

Selainnya mendatangkan piranti yang dibuat untuk keproduktifan, ASUS memberi opsi yang pas untuk mereka yang menyukai terhubung content digital.
Dari melihat film sampai terhubung sosial media, ASUS Vivobook 13 Slate OLED mempunyai beberapa keunggulan menarik. Apa saja?
Ya, di zaman digital sekarang ini, peralihan warga dari nikmati media selingan tradisionil ke digital makin menguasai.
Walau piranti seperti netbook bisa juga dipakai untuk streaming film atau sinetron Korea favorite, pasti semakin lebih membahagiakan bila ada piranti dengan dimensi yang lebih singkat.
Untuk tersebut Vivobook 13 Slate OLED datang sebagai netbook yang dapat dilepaskan. Untuk mendapati info komplet yang lain datangi portal-uang.com.
Maknanya Vivobook 13 Slate OLED mempunyai dua sisi yang dapat dilepaskan, yaitu monitor dan keyboard . Maka saat cuma ingin nikmati content selingan, pemakai cukup bawa sisi tablet saja, untuk pengalaman yang lebih singkat. Yok kita saksikan apa yang memikat di netbook-tablet ini.
Dimensi Singkat, Prima Untuk Keproduktifan
Sebagai netbook yang bisa dilepaskan, Vivobook 13 Slate OLED terdiri dari 3 sisi terpisah; tablet tersebut, keyboard yang bisa dilepaskan, dan dudukan yang bisa dilepaskan. Automatis, berat unitnya dapat lebih enteng dibanding netbook konservatif secara umum yang rerata memiliki bobot sekitaran 1,5 kg ke atas. Maknanya cuma 780 gr alias separuhnya saja.
Ini membuat tablet dan netbook solid dari ASUS ini nyaman untuk bawa-bawa, dan dipakai dengan 1 tangan. Saat Anda memerlukan piranti untuk keproduktifan, Anda dapat segera memasangkan keyboard yang bisa dilepaskan yang diikutkan dengan touchpad. Keringanan navigasi selainnya input sentuhan langsung dari monitor.
Tidak boleh cemas, karena baik keyboard atau stand yang bisa dilepaskan telah terhitung dalam paket pemasaran ASUS Vivobook 13 Slate OLED . Maka Anda tak perlu keluarkan uang lebih buat beli aksesori tambahan.
Pakai Panel OLED ASUS yang Tahan Lama
Walau tampil dengan design yang cukup solid, Vivobook 13 Slate OLED mempunyai dimensi monitor yang lumayan lebar yaitu capai 13,3 inch dengan rasio 16:9 dan resolusi full HD. Sesuai namanya, panel yang dipakai cukup spesial, memakai tehnologi ASUS OLED. Mempunyai tehnologi khusus untuk kurangi sinaran radiasi cahaya biru, dan anti kedip supaya mata tidak gampang capek. Disertifikasi oleh TUV Rheinland.
Tidak cuma aman untuk mata, kualitas visual monitor Vivobook 13 Slate OLED dioptimalkan. Disertifikasi oleh PANTONE dan VESA HDR True Black, netbook dan tablet ini memberikan dukungan gamut warna DCI-P3 100%, mempunyai kontras tinggi dan hitam pekat, sekalian tepat, menjadikan prima untuk pembikin content. Support Dolby Vision dan Dolby Atmos lewat ke-4 speakernya memberi pengalaman yang menggelegar dan imersif, tanpa membutuhkan aksesories tambahan.
Untuk tampilkan content bergerak, monitor mempunyai waktu tanggapan singkat cuma 0,2 ms. Ditambahkan lagi telah dilapis Corning Gorilla Glass yang memberi ketahanan extra dari guratan sekalian susunan hingga tidak gampang kotor/sidik jemari.
Sambungan dan Keproduktifan Komplet
Walau dapat berperan sebagai tablet, Vivobook 13 Slate OLED datang sebagai netbook yang dapat dilepaskan. Maknanya, disokong juga dengan sejumlah fitur yang lain biasanya ada di netbook. Selainnya keyboard yang telah terpadu dengan touchpad, sisi sambungan diutamakan. Dimulai dari port yang lumayan komplet.
Pada bagian samping piranti, ada dua port USB-C 3.2 Gen 2. Selainnya data transfer yang cepat, ke-2 nya dapat dipakai untuk isi daya, bahkan juga dari sumber seperti power bank. Bila monitor Vivobook 13 Slate OLED kurang cukup luas untuk multitasking, pemakai bisa menyambungkannya ke smart TV atau monitor bila dibutuhkan.
Selainnya port USB-C, ada audio jack 3.5mm dan slots kartu microSD untuk menambahkan kemampuan memory (selainnya keringanan data transfer). Apabila dibanding dengan netbook, kualitas camera Vivobook 13 Slate OLED kwalitasnya lebih tinggi. Karena ada sensor 5MP pada bagian depan dan 13MP pada bagian belakang. Plus, support Wi-Fi 6 untuk ambil jaringan Wi-Fi terbaik dimanapun.
Battery Tahan Lama, Tahan Sejauh Hari
Walau berdimensi enteng dan tipis, ASUS masih tetap dapat memasangkan kemampuan battery yang lumayan besar di body Vivobook 13 Slate OLED, yaitu 50WHr. Disokong tehnologi fast pengisian, Anda cuma memerlukan waktu 39 menit untuk isi daya sampai 60%. Lantas berapakah lama piranti ini dapat dipakai dalam sekali charge?
Jalankan chipset Intel Pentium Silver N6000 quad-core dan panel ASUS OLED irit daya, Vivobook 13 Slate OLED di-claim sanggup dipakai sampai 9 jam pemakaian. Ini kali sukses dicapai lewat pengetesan program PCMark 10. Dan untuk memutar video di-claim sekurang-kurangnya lebih dari 8 jam.
Dengan ketahanan battery yang paling lama, Anda bisa melihat beberapa adegan seri atau film trilogi favorite Anda sekalian tak perlu cemas kekurangan daya. Kalaulah habis, mudah, cukup pakai pengisi daya handphone dengan sumber daya dari power bank. Semua ringkas dan pas buat anda yang paling mobile.
ASUS Vivobook 13 Slate OLED datang dengan Windows 11 Home, kemampuan RAM 8GB LPDDR4x dan penyimpanan intern 256GB tipe SSD PCIe Gen 3. Datang dalam warna hitam, netbook detachable ini dibandrol pada harga Rp 9,099 juta. Terhitung periode garansi global 2 tahun.

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

POCO F4 Series meluncur di Indonesia, Mendobrak pasar flagship dengan OIS dan L1+R1

3 Juli 2022 - 13:27 WIB

Respons Jokowi soal ‘Zelensky Titip Pesan ke Putin Baca artikel detiknews, “Ukraina Respons Jokowi soal ‘Zelensky Titip Pesan ke Putin

3 Juli 2022 - 13:18 WIB

Cara Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite dan Solar

3 Juli 2022 - 12:48 WIB

Cara Menggunakan Kamera Smartphone Untuk Menerjemahkan Apa Pun

29 Juni 2022 - 10:24 WIB

Cara Mengatur Ulang Windows 10 Ke Pengaturan Pabrik

28 Juni 2022 - 11:52 WIB

Everything I Learned About Mobile I Learned From Potus

27 Agustus 2021 - 04:54 WIB

Trending di Tekno & Sains

Sorry. No data so far.